Meningkatkan Kualitas Pelayanan PA Probolinggo lewat Pelatihan Service Excellent
Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan publik bagi masyarakat, Pengadilan Agama Probolinggo bekerjasama dengan Bank Negara Indonesia (BNI) Life Insurance dalam rangka Sosialisasi dan Pelatihan Service Excellent bagi para pegawai PA Probolinggo. Bertempat di Ruang Media Center PA Probolinggo, kegiatan ini diikuti oleh pimpinan serta para pegawai PA Probolinggo. Kegiatan ini diadakan pada 24 Januari 2023 pada pukul 13.30.
Selama kegiatan berlangsung, antusiasme peserta terlihat dari awal hingga akhir kegiatan. Ibu Falihatul Nurfaizah selaku pemateri menyampaikan beberapa materi, diantaranya adalah 3S (Senyum, Salam, dan Sapa), kode etik berpakaian serta sikap tubuh saat melayani konsumen. Selain itu, Beliau menyampaikan terkait begaimana menciptakan atmosfir yang bersahabat bagi konsumen, cara mengelola stress, serta handling objection dalam situasi dan kondisi yang tak mendukung.
Sekretaris PA Probolinggo, Ibu Hillyah Sa’diah, S.H., M.H., mengungkapkan bahwa kegiatan pelatihan dan sosialisasi ini adalah sebagai komitmen berkelanjutan dalam mengadakan pelayanan prima kepada masyarakat pencari keadilan. Beliau juga menyampaikan harapannya bahwa ilmu yang disampaikan dapat diterapkan guna memberikan pelayanan prima bagi masyarakat pencari keadilan. Acara kemudian dilanjutkan dengan sharing dari pimpinan dan pegawai PA Probolinggo. Para
Berita Terkait: